Detail Hotel Candi View Klaten

Detail Hotel Candi View KlatenApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Klaten. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap seperti hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya yang ada di Klaten. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel di Klaten yang bernama Hotel Candi View Klaten.

Hotel Candi View Klaten ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Hotel ini berada di jalan Candi Sewu, Tlogo. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini cukup terjangkau. Fasilitas kamar yang ditawarkan juga sesuai dengan harganya.
Hotel Candi View Klaten
Disekitar area Hotel Candi View Klaten ini banyak terdapat tempat makan, jadi anda tidak perlu khawatir soal makanan ketika menginap di hotel ini. Diantaranya terdapat Warung Makan Bakmi Jowo, Soto Bening Boyolali, Kulinari Foodcourt, Sate Kambing Pak Dasuki, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Candi View Klaten. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Candi View Klaten

Map Letak Hotel Candi View Klaten


Hotel Candi View Klaten
Alamat : Jl. Candi Sewu, Tlogo, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten
Tarif / Harga : Rp. 275.000 - 550.000
No. Telp : 0274‐496305

Subscribe to receive free email updates: