Detail Hotel Bhinneka Gresik

Detail Hotel Bhinneka GresikJalan-jalan ke wilayah Gresik, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Gresik. Brrrwisata akan memberikan info tentang salah satu hotel di Gresik pada artikel ini. Hotel yang dibahas adalah hotel bernama Hotel Bhinneka Gresik.

Hotel Bhinneka Gresik ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel tergolong cukup murah. Hotel ini terletak di jalan Doktor Wahidin Sudirohusodo nomor 736, Dahanrejo.
Hotel Bhinneka Gresik
Untuk kuliner disekitar area Hotel Bhinneka Gresik ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Bakso Kikil Pak Irsyad, Warung Jatim, Handayani Kuliner Indonesia, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya yang dapat anda coba menunya.

Dibawah ini silahkan simak beberapa foto tentang Hotel Bhinneka Gresik. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bhinneka Gresik

Map Letak Hotel Bhinneka Gresik


Hotel Bhinneka Gresik
Alamat : Jl. Doktor Wahidin Sudirohusodo No.736, Dahanrejo, Kebomas, Gresik
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 031-3950213

Subscribe to receive free email updates: