Detail Hotel Bharata Magelang

Detail Hotel Bharata MagelangApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Magelang. Anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang murah di Magelang. Oleh karena itu pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisi info tentang salah satu hotel murah di Magelang tersebut. Hotel ini bernama Hotel Bharata Magelang.

Hotel Bharata Magelang ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya, dan terdapat plank nama besarnya. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Harga kamar yang ditawarkan pastinya cukup terjangkau di kantong anda. Letak hotel ini berada di jalan Jendral Ahmad Yani nomor 240, Kedangsari.
Hotel Bharata Magelang
Jika anda menginap di Hotel Bharata Magelang ini. Anda dapat menemukan beberapa warung makan yang berada disekitar hotel ini. Diantaranya adalah Ayam Geprek Keju Mbok Galak, Kokita Restoran, Senerek Soto Brongkos, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Bharata Magelang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bharata Magelang

Map Letak Hotel Bharata Magelang


Hotel Bharata Magelang
Alamat : Jl. Jend. A Yani No.240, Kedungsari, Magelang Utara, Kota Magelang
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 350.000
No. Telp : 0293‐363428

Subscribe to receive free email updates: