Detail Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara Barat

Detail Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara BaratApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Maluku Tenggara Barat, baik itu dalam rangka berwisata ataupun dalam rangkap perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel di Maluku Tenggara Barat bernama Hotel Beringin Dua.

Hotel Beringin Dua ini terletak di kawasan Saumlaki, lebih tepatnya di jalan Sifnana - Saumlaki. Hotel ini berada dekat dengan pantai sehingga tidak heran jika anda menginap di hotel ini tercium aroma air laut. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel bertarif menengah, dengan harga sekitar 500 ribuan sampai 1 juta rupiah.
Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara Barat
Tidak banyak terdapat tempat kuliner disekitar hotel ini. Hanya ada satu yang dekat yaitu Rumah Makan Enang Maria. Jika ingin kuliner lainnya anda harus menuju jalan Ir. Soekarno dulu menggunakan kendaraan anda, disana banyak terdapat kuliner salah satunya Rumah Makan Kida Bola.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Beringin Dua. Silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara Barat

Map Letak Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara Barat


Hotel Beringin Dua Maluku Tenggara Barat
Alamat : Jl. Sifnana - Saumlaki, Saumlaki, Tanimbar Selatan, Kabupaten Maluku Tenggara Barat
Tarif / Harga : Rp. 500.000 - 1.000.000
No. Telp : 0918-21814

Subscribe to receive free email updates: