Detail Hotel Bangkinang Baru Kampar

Detail Hotel Bangkinang Baru KamparBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kampar. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Adapun artikel dari brrrwisata kali ini berisikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Kampar. Hotel ini bernama Hotel Bangkinang Baru Kampar.

Hotel Bangkinang Baru Kampar ini merupakan salah satu hotel di Kampar yang terletak di daerah Langgini, Bangkinang. Lebih tepatnya berada di jalan D.I Pandjaitan nomor 74. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4.
Hotel Bangkinang Baru Kampar
Untuk anda yang menginap di Hotel Bangkinang Baru Kampar ini dan memerlukan info tentang kuliner yang berada di area sekitar hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Kedai Fitri, Rumah Makan Sari, Rumah Makan Baselo, Rumah Makan Angkasa, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel Bangkinang Baru Kampar dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bangkinang Baru Kampar

Map Letak Hotel Bangkinang Baru Kampar


Hotel Bangkinang Baru Kampar
Alamat : Jl. DI Panjaitan No.74, Langgini, Bangkinang, Kabupaten Kampar
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 320.000
No. Telp : 0762-20056

Subscribe to receive free email updates: