Detail Hotel Arjuna Giriwoyo

Detail Hotel Arjuna GiriwoyoApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Wonogiri, khususnya ke daerah Giriwoyo. Anda dapat memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Pada artikel brrrwisata ini akan diberikan info tentang hotel di wilayah Giriwoyo tersebut. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Arjuna Giriwoyo.

Hotel Arjuna Giriwoyo ini terletak di wilayah Randu Alas, lebih tepatnya berada di jalan Solo - Pacitan / Giriwoyo - Pacitan. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin transit atau beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan jauh anda. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini hanya sekitar 70 ribuan rupiah saja.
Hotel Arjuna Giriwoyo
Terdapat beberapa warung makan di sekitar area Hotel Arjuna Giriwoyo ini. Namun anda tetap harus menggunakan kendaraan untuk menuju warung makan tersebut. Adapun warung makan tersebut antara lain adalah Warung Sambel Ayah, Warung Makan Sederhana Bu Sum, Warung Sate Kambing, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Arjuna Giriwoyo. Silahkan anda simak dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Arjuna Giriwoyo

Map Letak Hotel Arjuna Giriwoyo


Hotel Arjuna Giriwoyo
Alamat : Jl. Raya Solo - Pacitan, Guwotirto, Giriwoyo, Kabupaten Wonogiri
Tarif / Harga : Rp. 70.000 - 200.000
No. Telp : 0823-2909-9234

Subscribe to receive free email updates: