Detail Hotel Apple Simalungun

Detail Hotel Apple SimalungunApabila anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Simalungun. Baik itu ketika anda hendak mengunjungi rumah keluarga ataupun memang ada keperluan pekerjaan. Anda akan memerlukan info tempat menginap yang ada di Simalungun. Pada kesempatan ini kami akan berikan infonya mengenai salah satu hotel di Simalungun yang bernama Hotel Apple Simalungun.

Hotel Apple Simalungun ini terletak di pinggir jalan raya sehingga sangat mudah untuk di temukan. Adapun letak nya berada di jalan Perdagangan 1, Bandar. Hotel ini menyediakan kamar dengan tarif cukup terjangkau yaitu mulai dari 100 ribuan saja. Selain itu ada tempat parkir yang luas untuk parkiran kendaraan anda.
Hotel Apple Simalungun
Disekitar area Hotel Apple Simalungun ini juga terdapat beberapa warung makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya adalah Rumah Makan Mpok Ita, Dapoer Kita, Rumah Makan Khas Batak, dan masih ada beberapa warung lainnya. Tentunya anda dapat memilih sendiri menu kesukaan anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Apple Simalungun. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Apple Simalungun

Map Letak Hotel Apple Simalungun

Hotel Apple Simalungun
Alamat : Jl. Perdagangan I, Bandar, Simalungun, Kabupaten Simalungun
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0853-5834-2020

Subscribe to receive free email updates: