Detail Hotel Amuntai Indah

Detail Hotel Amuntai Indah. Kembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini kami akan berikan sebuah artikel kepada anda. Dimana artikel ini adalah tentang salah satu hotel yang ada diwilayah Hulu Sungai Utara tepatnya Amuntai. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Amuntai anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas adalah hotel yang bernama Hotel Amuntai Indah.

Hotel Amuntai Indah ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan dan diakses kendaraan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda yang menggunakan mobil dapat dengan mudah memarkir kendaraan. Untuk harga kamar, hotel ini membandrol harga sekitar 200 ribuan rupiah sampai 300 ribuan rupiah.
Amuntai Indah Hotel
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Amuntai Indah ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan berikut ini. Nasywanaqela Cake tempat anda dapat menemukan kue, ada juga Warung Lele Bakar Alex Lamongan, dan juga Bakery Nabia Cake. Anda dapat mencari rumah makan lainnya namun posisinya lebih jauh dari pada yang disebutkan tadi.

Silahkan disimak beberapa foto mengenai Hotel Amuntai Indah dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi sobat sekalian. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Kamar Amuntai Indah Hotel

Map Letak Amuntai Indah Hotel


Hotel Amuntai Indah
Alamat : Jl. Bihman Villa, No. 79 RT. 7, Antasari, Amuntai Tengah, Hulu Sungai Utara
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 300.000
No. Telp : 0527-61144

Subscribe to receive free email updates: