Detail Hotel Amoret Klaten

Detail Hotel Amoret KlatenApabila anda ada keinginan untuk bepergian ke wilayah Kabupaten Klaten dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang ada di Klaten. Anda dapat membaca artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Klaten. Hotel ini bernama Hotel Amoret Klaten.

Hotel Amoret Klaten ini terletak di wilayah Tlogo Prambanan, lebih tepatnya berada di jalan Prambanan - Manisrenggo. Hotel ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas. Namun jika anda menggunakan kendaraan roda 4, tetap bisa parkir di area hotel ini. Untuk harga kamar hotel ini, cukup terjangkau yaitu mulai dari 80 ribuan saja bergantung lama anda menginap.
Hotel Amoret Klaten
Terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi disekitar area Hotel Amoret Klaten ini. Namun anda disarankan menggunakan kendaraan anda karena letak rumah makan ini tidak terlalu dekat. Rumah makan yang ada antara lain Mie Ayam Bakso Joyo Roso, Mie Ayam Bakso Pak Peot, Soto Jawa Timuran, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Amoret Klaten. Silahkan disimak dan semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih sudah datang ke brrrwisata.com.
Depan Kamar Hotel Amoret Klaten

Map Letak Hotel Amoret Klaten


Hotel Amoret Klaten
Alamat : Jl. Prambanan - Manisrenggo, Tlogo, Kec. Prambanan, Kabupaten Klaten
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 200.000
No. Telp : 0888-2717-101

Subscribe to receive free email updates: