Detail Hotel Adinda Bantul

Detail Hotel Adinda BantulApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Bantul dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata berikut ini. Artikel ini akan membahas salah satu hotel di Bantul yang bernama Hotel Adinda Bantul.

Hotel Adinda Bantul ini terletak di wilayah Parangtritis, lebih tepatnya berada di jalan Parangtritis - Panggang nomor 2010. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini tidak terlalu mahal. Harganya mulai dari 300 ribuan saja. Pastinya sebanding dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel.
Hotel Adinda Bantul
Tidak banyak terdapat warung makan disekitar area Hotel Adinda Bantul ini. Terdapat 1 yang dekat dan sisanya agak jauh dari hotel. Yang dekat adalah Warung Mbak Kawit. Sedangkan yang sedikit jauh Warung Makan Kedai Sallen, Rumah Makan Duta Padang, dan Rumah Makan Wahyu.

Silahkan anda lihat dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Adinda Bantul. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Adinda Bantul

Map Letak Hotel Adinda Bantul


Hotel Adinda Bantul
Alamat : Jl. Parangtritis - Panggang No.2010, Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 550.000
No. Telp : 0274-368729

Subscribe to receive free email updates: