Detail Hotel Wisata Kisaran

Detail Hotel Wisata Kisaran. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kisaran Kabupaten Asahan. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap di sana. Pada artikel ini akan di berikan informasi mengenai tentang salah satu hotel di Kisaran. Hotel ini bernama Hotel Wisata Kisaran.

Hotel Wisata Kisaran ini terletak di pinggir jalan raya besar sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi tidak perlu khawatir. Hotel ini berada di jalan Imam Bonjol nomor 158. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau.
Hotel Wisata Kisaran
Disekitar area Hotel Wisata Kisaran ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda datangi. Diantaranya terdapat Jasmine Cake Bakery, Ayam Penyet Jakarta, Mie Ayam Bakso Malioboro, Bubur Ayam Jakarta Teh Wulan, dan masih ada beberapa warung makan lainnya. Anda dapat memilih sendiri warung makan mana yang cocok untuk selera anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Wisata Kisaran. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Resepsionis Hotel Wisata Kisaran


Map Letak Hotel Wisata Kisaran


Hotel Wisata Kisaran
Alamat : Jl. Imam Bonjol Lk Iii No. 158 Kel./Desa Tebing Kisaran, Asahan
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0623-41415

Subscribe to receive free email updates: