Detail Hotel Villa Kamaran Ariyan Pasuruan

Detail Hotel Villa Kamaran Ariyan PasuruanJika anda ada keinginan untuk berlibur ke wilayah Pasuruan dan memerlukan informasi mengenai villa yang nyaman disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan membahas satu dari sekian banyak villa yang ada di Pasuruan. Adapun villa yang dibahas kali ini bernama Villa Kamaran Ariyan Pasuruan.

Villa Kamaran Ariyan Pasuruan ini memiliki bentung gedung menyerupai tangga, hingga terkesan unik. Namun tidak mengurangi kenyamanan anda jika menginap di tempat ini. Letak Villa ini berada di kawasan Kampung Baru, lebih tepatnya berada di jalan Pecalukan Geneng Sari Gang 6.
Hotel Villa Kamaran Ariyan Pasuruan
Untuk disekitar area Villa Kamaran Ariyan Pasuruan ini tidak banyak tempat makan. Jadi disarankan anda untuk membawa bekal makanan jika ingin menginap di tempat ini. Ada beberapa warung makan yang letaknya agak jauh dari villa ini antara lain Warung Pojok Villa Utama Bu Ros, Rumah Makan Warung Bambu, dan Mie Ayam Kyky.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Villa Kamaran Ariyan Pasuruan. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Kamaran Ariyan Pasuruan

Map Letak Hotel Villa Kamaran Ariyan Pasuruan


Hotel Villa Kamaran Ariyan Pasuruan
Alamat : Jl. Pecalukan Geneng Sari Gang 6, Kampung Baru, RT. 02 / RW. 07, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 450.000
No. Telp : 0812-3235-5552

Subscribe to receive free email updates: