Detail Hotel Villa Bunga Banjarbaru

Detail Hotel Villa Bunga BanjarbaruApabila anda melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan kerja ke wilayah Kabupaten Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Anda bisa saja memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di sana. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi tentang hotel yang bernama Hotel Villa Bunga's Banjarbaru.

Hotel Villa Bunga's Banjarbaru memang sebuah tempat menginap bertipe Villa. Namun harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau. Sehingga anda tidak perlu mengeluarkan budget besar jika menginap di hotel ini. Akses jalan juga cukup mudah, sehingga anda dapat menggunakan kendaraan roda 4 anda untuk menuju ke tempat ini.
Hotel Villa Bunga Banjarbaru
Untuk kuliner yang berada di sekitar wilayah Hotel Villa Bunga's Banjarbaru ini. Anda harus menuju jalan A. Yani terlebih dulu untuk mendapati warung makan. Dimana terdapat warung - warung seperti Warung Makan Pak Jo, Bubur Ayam AS Bandung, Rumah Makan Berkat, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan dilihat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Villa Bunga's Banjarbaru. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Villa Bunga Banjarbaru

Map Letak Hotel Villa Bunga Banjarbaru


Hotel Villa Bunga Banjarbaru
Alamat : Jl. Vanili No.7, Landasan Ulin Tim., Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 417.000 - 1.000.000
No. Telp : 0511-6747525 / 0511-4784440

Subscribe to receive free email updates: