Detail Hotel Tanjung Emas Purwokerto

Detail Hotel Tanjung Emas PurwokertoKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini brrrwisata akan memberikan artikel yang berisikan informasi mengenai hotel yang berada di kawasan Kabupaten Banyumas. Khususnya di wilayah Purwokerto. Jadi bagi anda yang ingin berkunjung ke sana dan perlu informasinya silahkan disimak. Hotel ini bernama Hotel Tanjung Emas Purwokerto.

Hotel Tanjung Emas Purwokerto ini berada di wilayah Tanjung, Purwokerto Selatan. Lebih tepatnya berada di jalan Pahlawan nomor 168 B. Hotel ini cukup mudah di temukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau. Cocok untuk anda yang ingin menghemat pengeluaran anda.
Hotel Tanjung Emas Purwokerto
Disekitar area Hotel Tanjung Emas Purwokerto ini juga terdapat banyak warung makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya terdapat Martabak Gitamara, Republik Nasgor, Angkringan Mbah Ao, Nasi Goreng 76, dan masih ada beberapa warung makan lainnya yang layak anda coba.

Silahkan anda lihat foto kamar dan map letak dari Hotel Tanjung Emas Purwokerto dibawah ini. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Tanjung Emas Purwokerto

Map Letak Hotel Tanjung Emas Purwokerto


Hotel Tanjung Emas Purwokerto
Alamat : Jl. Pahlawan No.168B, Tanjung, Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 140.000 – 350.000
No. Telp : 0281‐622627

Subscribe to receive free email updates: