Detail Hotel Taman Sari Convention Solo

Detail Hotel Taman Sari Convention Solo. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Solo. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Solo. Di kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan info mengenai salah satu hotel di Solo yang bernama Hotel Taman Sari Convention Solo.

Hotel Taman Sari Convention Solo merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Papahan, Tasikmadu, Cangakan. Lebih tepatnya berada di wilayah jalan Solo Tawang Mangu nomor 98. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4.
Hotel Taman Sari Convention Solo
Untuk kuliner yang berada di kawasan Hotel Taman Sari ini terdapat beberapa. Diantaranya adalah Ayam Bebek Mas Bro, Rumah Makan Mbak Dewi, Sambel Layah, Fugu Mushrooms Batas Kota Karanganyar, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan anda lihat beberapa foto dari Hotel Taman Sari Convention Solo ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Taman Sari Convention Solo

Map Letak Hotel Taman Sari Convention Solo


Hotel Taman Sari Convention Solo
Alamat : Jl. Solo Tawang Mangu No. 98, Papahan, Tasikmadu, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar
Tarif / Harga : Rp. 275.000 - 740.000 
No. Telp : 0271‐6497100

Subscribe to receive free email updates: