Detail Hotel Surya Yudha Banjarnegara

Detail Hotel Surya Yudha BanjarnegaraJika anda ingin menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga ke wilayah Banjarnegara. Dan mencari tempat wisata yang memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang dan hotel. Anda dapat mencoba tempat wisata yang berisikan hotel di wilayah Banjarnegara berikut ini. Hotel yang memiliki fasilitas lengkap ini bernama Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

Hotel Surya Yudha Banjarnegara merupakan hotel yang memiliki fasilitas lengkap karena memang letaknya satu komplek dengan Surya Yudha Park. Letak Hotel ini berada di jalan Raya Rejasa, Rejasa, Madukara. Hotel juga memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Surya Yudha Banjarnegara
Untuk anda yang ingin wisata kuliner diluar area hotel. Anda dapat menuju beberapa tempat makan berikut ini. Seperti Warung Makan Sederhana, Rumah Makan Padang Hidup Baru III, dan Soto Seger Eva. Meskipun begitu Hotel Surya Yudha sendiri juga menyediakan restoran untuk anda.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Surya Yudha Banjarnegara. Silahkan dilihat. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com. Semoga dapat berguna bagi anda.
Kamar Hotel Surya Yudha Banjarnegara

Map Letak Hotel Surya Yudha Banjarnegara


Hotel Surya Yudha Banjarnegara
Alamat : Jl. Raya Rejasa, Rejasa, Madukara, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 350.000 – 2.000.000
No. Telp : 0286‐594298

Subscribe to receive free email updates: