Detail Hotel Surya Bengkalis

Detail Hotel Surya Bengkalis. Apabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Bengkalis. Bisa saja anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang ada disana. Di artikel brrrwisata kali ini akan diberikan info tentang salah satu hotel di Bengkalis. Hotel ini bernama Hotel Surya Bengkalis.

Hotel Surya Bengkalis ini cukup mudah untuk ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya saja. Hotel ini juga memiliki lapangan parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Jenderal Sudirman kilometer 125, Balai Makam, Duri.
Hotel Surya Bengkalis
Untuk kuliner yang berada di sekitar Hotel Surya Bengkalis ini tidak cukup banyak. Diantaranya terdapat seperti Rumah Makan Pagaruyuang, Bakso Rudal Om Gendut, Bubur Pakde Solo. Anda dapat memilih sendiri warung makan mana yang cocok bagi selera anda.

Silahkan anda lihat foto kamar dan map letak Hotel Surya Bengkalis dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Surya Bengkalis

Map Letak Hotel Surya Bengkalis


Hotel Surya Bengkalis
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman Km. 125, Balai Makam, Duri, Pematang Pudu, Mandau, Kabupaten Bengkalis
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 1.000.000
No. Telp : 0765-597555

Subscribe to receive free email updates: