Detail Hotel Sawo Villa Pecalukan

Detail Hotel Sawo Villa PecalukanBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Pasuruan, khususnya ke wilayah Pecalukan. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Pecalukan. Hoteli ni bernama Hotel Sawo Villa Pecalukan.

Hotel Sawo Villa Pecalukan ini memang tempat menginap dengan tipe Villa. Letaknya berada di kawasan Prigen. Lebih tepatnya di jalan Pecalukan nomor 10. Hotel ini belum kami ketahui berapa nilai tarif kamarnya. Jika sudah ada, maka akan kami update informasinya.

Hotel Sawo Villa Pecalukan
Disekitar area Hotel Sawo Villa Pecalukan ini tidak banyak tempat kuliner. Jadi disarankan untuk membawa bekal sendiri sebagai antisipasi jika anda sudah sangat lapar sekali. Namun jika anda ingin makan di warung makan ada beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya Bakso Mandiri, Bakso Cak To, dan Warung Pecel Margo Rukun.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Sawo Villa Pecalukan. Semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih untuk kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Halaman Hotel Sawo Villa Pecalukan

Map Letak Hotel Sawo Villa Pecalukan


Hotel Sawo Villa Pecalukan
Alamat : Jl. Pecalukan No.10, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0343-881955

Subscribe to receive free email updates: