Detail Hotel Raudhatul Husna Banjar

Detail Hotel Raudhatul Husna Banjar. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Banjar. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Banjar ini. Kali ini brrrwisata akan memberikan artikel dengan isi info mengenai salah satu hotel di Banjar yang bernama Hotel Raudhatul Husna Banjar.

Hotel Raudhatul Husna Banjar ini cukup mudah ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan. Lebih tepatnya berada di jalan Sasaran nomor 18A, Keraton, Martapura. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau. Dan hotel ini bertipe hotel Syariah.
Hotel Raudhatul Husna Banjar
Disekitar area Hotel Raudhatul Husna Banjar ini terdapat beberapa tempat makan yang dapat anda coba menunya. Diantaranya adalah Warung Hertoni, Depot Rudy, Sate H. Suri Budi Mulia, Bakso Batuah, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Raudhatul Husna Banjar. Silahkan anda lihat dan semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Raudhatul Husna Banjar

Map Letak Hotel Raudhatul Husna Banjar


Hotel Raudhatul Husna Banjar
Alamat : Jl. Sasaran No. 18A, Keraton, Martapura, Cindai Alus, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan
Tarif / Harga : Rp. 175.000 - 385.000
No. Telp : 0511-4722666 / 08115005660

Subscribe to receive free email updates: