Detail Hotel Prima Raya Sangatta

Detail Hotel Prima Raya SangattaJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Kutai Timur, khususnya ke wilayah Kota Sangatta. Anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap seperti hotel, penginapan, maupun akomodasi lainnya yang ada di Sangatta. Diartikel ini akan dibahas mengenai hotel yang ada di Sangatta yaitu Hotel Prima Raya Sangatta.

Hotel Prima Raya Sangatta ini merupakan hotel yang terletak di pinggir jalan raya Kota Sangatta, sehingga anda dapat dengan mudah mengakses hotel ini. Bangunan hotel ini berjumlah 3 lantai. Hotel ini terletak dekat dengan Patung Singa, lebih tepatnya berada di jalan I. Abdul Muis, Sangatta Utara.
Hotel Prima Raya Sangatta
Disekitar area Hotel Prima Raya Sangatta ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Warung Makan Raja Sari Laut, Rumah Makan Anak Minang, Warung Pak Wo Lamongan, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Prima Raya Sangatta. Silahkan anda simak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

WC Hotel Prima Raya Sangatta


Map Letak Hotel Prima Raya Sangatta
Hotel Prima Raya Sangatta
Alamat : Jl. I. Abdul Muis, Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 085246739991

Subscribe to receive free email updates: