Detail Hotel Pare Wisata Pare-Pare

Detail Hotel Pare Wisata Pare-ParePada kesempatan kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel di Pare-Pare. Jadi bagi anda yang akan bepergian ke wilayah Pare-Pare dan memerlukan informasi mengenai hotel di sana. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas bernama Hotel Pare Wisata Pare-Pare.

Hotel Pare Wisata Pare-Pare ini merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan Ujung Sabbang. Lebih tepatnya berada di jalan Sulawesi nomor 8 - 10. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah di temukan. Harga yang di tawarkan pihak hotel juga cukup terjangkau.

Hotel Pare Wisata Pare-Pare
Disekitar area Hotel Pare Wisata Pare-Pare ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya adalah Restoran Dynasti, Pangsit Mas Jono, Restoran Asia, dan Rumah Makan Podomoro. Selain itu juga terdapat ATM BNI, jadi anda dapat dengan mudah menarik uang cash.

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Pare Wisata Pare-Pare. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pare Wisata Pare-Pare

Map Letak Hotel Pare Wisata Pare-Pare


Hotel Pare Wisata Pare-Pare
Alamat : Jl. Sulawesi No.8-10, Ujung Sabbang, Ujung, Kota Pare-Pare, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 450.000
No. Telp : 0421-26088 / 27808

Subscribe to receive free email updates: