Detail Hotel Pangestu Serang

Detail Hotel Pangestu SerangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Serang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Serang. Pada kesempatan ini brrrwisata akan memberikan informasinya. Kali ini kami akan memberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Pangestu Serang.

Hotel Pangestu Serang ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Namun sayangnya tidak terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4 yang luas. Letak hotel ini di jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 55, Cimuncang. 
Hotel Pangestu Serang
Bagi anda yang menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan yang berada di sekitar hotel ini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Dapur Jawa, Bebek Goreng Pak Slamet, Bebek Poligamy, dan masih terdapat beberapa warung makan lainnya yang dapat anda coba.
Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Pangestu Serang. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com
Kamar Hotel Pangestu Serang

Map Letak Hotel Pangestu Serang


Hotel Pangestu Serang
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.55, Cimuncang, Serang, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 450.000
No. Telp : 0254-200001

Subscribe to receive free email updates: