Detail Hotel Palapa Tegal

Detail Hotel Palapa TegalBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Tegal. Baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun ada yang melakukan perjalanan bisnis ke Tegal. Dan mencari info tentang hotel yang murah disana. Anda dapat menyimak artikel ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di Tegal. Hotel ini bernama Hotel Palapa Tegal.

Hotel Palapa Tegal ini merupakan salah satu hotel yang terletak di kawasan Pekauman, Tegal Barat. Lebih tepatnya berada di jalan Mayjen Sutoyo nomor11-A. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Harga kamar yang ditawarkan berkisar di angka 80 ribuan sampai 200 ribuan.
Hotel Palapa Tegal
Disekitar area Hotel Palapa Tegal ini terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya seperti KFC Mayjend Sutoyo, Bakso Lestari Pak Ateng, Mc Donald's, Pizza Hut, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Anda dapat memilih sesuai keperluan anda.

Dibawah ini terdapat foto dari Hotel Palapa Tegal yang dapat anda lihat. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Jalan Depan Hotel Palapa Tegal


Map Letak Hotel Palapa Tegal


Hotel Palapa Tegal
Alamat : Jl. Mayjen Sutoyo No.11-A, Pekauman, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 200.000
No. Telp : 0283‐351053

Keyword : Tarif Hotel Palapa Tegal, Harga Hotel Palapa Tegal, Lokasi Hotel Palapa Tegal, Alamat Hotel Palapa Tegal, Hotel Palapa Tegal, Palapa Hotel Tegal, Letak Hotel Palapa Tegal

Subscribe to receive free email updates: