Detail Hotel Nusa Indah Majalengka

Detail Hotel Nusa Indah MajalengkaKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di Majalengka. Jadi bagi anda yang ada niatan untuk bepergian kesana. Anda dapat menyimak artikel ini. Siapa tau akan berguna bagi anda. Hotel yang dibahas adalah Hotel Nusa Indah Majalengka.

Hotel Nusa Indah Majalengka ini merupakan hotel yang letaknya di pinggir jalan raya, sehingga sangat mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Letak hotel ini berada di Jalan Raya Barat nomor 24, Kadipaten. Harga kamar yang ditawarkan hotel juga cukup terjangkau yakni dari 150 ribuan rupiah saja.
Hotel Nusa Indah Majalengka
Untuk wisata kuliner yang berada di sekitar Hotel Nusa Indah Majalengka. Terdapat beberapa warung makan di dekat area hotel ini. Diantaranya adalah Rumah Makan Mega Minang, Rumah Makan Siang Malam, Amanda Express, Lidia Cake Kadipaten, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai hotel dan map letak dari Hotel Nusa Indah Majalengka. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Nusa Indah Majalengka


Map Letak Hotel Nusa Indah Majalengka
Hotel Nusa Indah Majalengka
Alamat : Jl. Raya Barat No.24, Kadipaten, Kabupaten Majalengka
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 250.000
No. Telp : 0233-661187

Subscribe to receive free email updates: