Detail Hotel New Aprilia Baturraden

Detail Hotel New Aprilia Baturraden. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Banyumas dan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada disana. Brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisikan info tersebut. Jadi silahkan disimak artikelnya. Hotel yang akan di bahas kali ini adalah Hotel New Aprilia Baturraden.

Hotel New Aprilia Baturraden ini terletak di wilayah Baturraden Purwokerto, lebih tepatnya berada di jalan Peternakan nomor 1. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel berlevel menengah ke atas. Tidak murah dan tidak terlalu mahal.
Hotel New Aprilia Baturraden
Jika anda menginap di hotel ini dan ingin kuliner. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan disekitar hotel. Diantaranya adalah Warung Okta, Rumah Makan Mr. Stone Baturraden, dan Mendoan Kriuk Baturraden. Dan masih ada beberapa tempat makan lainnya namun letaknya sedikit jauh dari hotel. 

Dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel New Aprilia Baturraden. Silahkan disimak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel New Aprilia Baturraden

Map Letak Hotel New Aprilia Baturraden


Hotel New Aprilia Baturraden
Alamat : Jl. Peternakan No.1 Baturraden, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 640.000 – 850.000
No. Telp : 0813-9366-2586 / 0281‐681203

Subscribe to receive free email updates: