Detail Hotel Mina Boyolali

Detail Hotel Mina Boyolali. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Boyolali. Dan memerlukan informasi mengenai salah satu hotel yang ada di Boyolali. Brrrwisata akan memberikan infonya melalui artikel berikut ini. Adapun hotel yang akan dibahas kali ini adalah hotel yang bernama Hotel Mina Boyolali.

Hotel Mina Boyolali ini cukup mudah di temukan karena memang letaknya berada di jalan raya. Lebih tepatnya berada di jalan Merbabu nomor 96 A, Pulisen, Siswodipuran. Harga kamar yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Namun sayangnya tempat parkir tidak terlalu besar.
Hotel Mina Boyolali
Keunggulan hotel ini adalah letaknya berada diarea yang cukup strategis karena banyak kuliner yang ada disekitarnya. Adapun kuliner yang ada tersebut seperti Warung Mbak Is, Iga Bakar & Wedangan 92, Soto Daging Sapi Mboyolali, Rumah Makan Merbabu Penyet, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Mina Boyolali. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Mina Boyolali

Map Letak Hotel Mina Boyolali


Hotel Mina Boyolali
Alamat : Jl. Merbabu No.96 A, Pulisen, Siswodipuran, Kec. Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 80.000 - 200.000
No. Telp : 0276‐321555

Subscribe to receive free email updates: