Detail Hotel Merlin Batam

Detail Hotel Merlin Batam. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Batam. Baik itu bersama keluarga, teman, ataupun rekan kerja anda. Tentunya anda akan memerlukan tempat menginap yang murah namun nyaman. Di kesempatan ini brrrwisata akan memberikan info tentang sebuah tempat menginap di Batam yang memenuhi syarat tersebut. Hotel Merlin Batam namanya.

Hotel Merlin Batam ini terletak diwilayah Kp. Pelita, Lubuk Baja. Lebih tepatnya berada di jalan  Teuku Umar, didalam Komplek Regency Park nomor 12-14. Terdapat tempat parkir untuk kendaraan roda 4. Namun lebih mudah jika anda menggunakan kendaraan roda 2. Untuk harga kamar anda dapat melihat pada bagian bawah artikel ini.
Hotel Merlin Batam
Untuk anda yang ingin mencari warung makan yang berada dekat Hotel Merlin Batam ini. Anda dapat menuju ke beberapa tempat makan seperti berikut ini. Rumah Makan Rasa Nikmat, Warung Sumber Wareg, Bubur Ayam Sumedang, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Merlin Batam. Silahkan dilihat dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Merlin Batam

Map Letak Hotel Merlin Batam


Hotel Merlin Batam
Alamat : Komplek Regency Park No. 12-14, Jalan Teuku Umar, Kp. Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam
Tarif / Harga : Rp. 195.000 – 450.000
No. Telp : 0778-427900

Subscribe to receive free email updates: