Detail Hotel Makmur Padang Panjang

Detail Hotel Makmur Padang PanjangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Padang Panjang. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, atau akomodasi lainnya disana. Anda dapat melihat pada artikel yang diberikan oleh brrrwisata kali ini. Hotel yang akan di bahas adalah Hotel yang bernama Hotel Makmur Padang Panjang.

Hotel Makmur Padang Panjang ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untk diakses. Letaknya berada di wilayah Padang Panjang Barat, lebih tepatnya berada di jalan Imam Bonjol nomor 234, Balai-Balai. Hotel ini berbentuk seperti rumah pribadi dengan model bangunan seperti rumah adat.
Hotel Makmur Padang Panjang
Untuk wisata kuliner di sekitar area Hotel Makmur Padang Panjang. Terdapat beberapa tempat makan yang layak anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Gumarang, Sate Mak Syukur, Restoran Ale Badarun, Ray Cafe & Resto, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Makmur Padang Panjang. Silahkan disimak. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. Semoga berguna bagi anda sekalian.
Kamar Hotel Makmur Padang Panjang

Map Letak Hotel Makmur Padang Panjang


Hotel Makmur Padang Panjang
Alamat : Jl. Imam Bonjol No.234, Balai-Balai, Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang, Sumatera Barat
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0752-82140

Subscribe to receive free email updates: