Detail Hotel Maharaja Lumajang

Detail Hotel Maharaja LumajangKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini brrrwisata akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Lumajang. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Lumajang, baik dalam rangka perjalanan dinas ataupun wisata. Anda dapat menyimak artikel ini jika memerlukan info soal hotel di Lumajang. Hotel ini bernama Hotel Maharaja Lumajang.

Hotel Maharaja Lumajang merupakan salah satu hotel yang ada di wilayah Lumajang. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir soal itu.
Hotel Maharaja Lumajang
Disekitaran area Hotel Maharaja Lumajang ini terdapat bebera warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat warung makan yang bernama 4 R, Warung Soto Nasgo Capcay, warung makan Margaretz, Rumah makan Rawon Klakah, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Maharaja Lumajang. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com
Kamar Hotel Maharaja Lumajang

Map Letak Hotel Maharaja Lumajang


Hotel Maharaja Lumajang
Alamat : Jl. Raya Klakah No.99, Mlawang, Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0334-442999

Subscribe to receive free email updates: