Detail Hotel Kolivera Payakumbuh

Detail Hotel Kolivera PayakumbuhBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Payakumbuh dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap disana. Kali ini brrrwisata akan memberikan info mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Payakumbuh. Hotel yang dibahas bernama hotel Hotel Kolivera Payakumbuh.

Hotel Kolivera Payakumbuh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk anda temukan. Hotel ini terletak di wilayah jalan H. Agus Salim, Kelurahan Sicincin. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 300 ribuan sampai 500 ribuan rupiah.
Hotel Kolivera Payakumbuh
Untuk wisata kuliner yang berada disekitar area Hotel Kolivera Payakumbuh ini. Anda dapat menuju ke beberapa warung makan berikut ini. Seperti Rumah Makan Pakan Salasa, Miso Tulang Uncu, Kedai Nasi Pak Limin, Rumah Makan Kubang Duo. Namun letaknya berada sedikit jauh dan harus menggunakan kendaraan untuk kesana. Karena letaknya di jalan Moh. Yamin.

Silahkan anda lihat beberapa foto Hotel Kolivera Payakumbuh dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi pengunjung brrrwisata.com sekalian..
Kamar Hotel Kolivera Payakumbuh

Map Letak Hotel Kolivera Payakumbuh


Hotel Kolivera Payakumbuh
Alamat : Jl. H. Agus Salim, Kelurahan Sicincin, Sicincin Mudik, Payakumbuh Tim., Kota Payakumbuh
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 085103002500

Subscribe to receive free email updates: