Detail Hotel Keluarga Bangko Merangin

Detail Hotel Keluarga Bangko MeranginBagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Merangin. Dan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang berada disana. Brrrwisata akan memberikan sebuah artikel kepada anda. Mengenai salah satu hotel di Merangin yang bernama Hotel Keluarga Bangko Merangin.

Hotel Keluarga Bangko Merangin ini terletak di wilayah Bangko. Lebih tepatnya berada di jalan Lintas Tengah Sumatera Pematang Kandis. Harga kamar yang ditawarkan oleh hotel ini cukup terjangkau, yakni mulai dari 125 ribuan rupiah saja. Jadi anda dapat menghemat pengeluaran anda selama melakukan perjalanan.
Hotel Keluarga Bangko Merangin
Untuk kuliner yang berada diwilayah sekitar Hotel Keluarga Bangko Merangin ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Pecel Lele Cak Wid, Rumah Makan Al-Barokah, Warung Jimi, Bakso GM, Roda Kuliner dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak Hotel Keluarga Bangko Merangin. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Keluarga Bangko Merangin

Map Letak Hotel Keluarga Bangko Merangin


Hotel Keluarga Bangko Merangin
Alamat : Jl. Lintas Tengah Sumatra Pematang Kandis, Bangko, Kabupaten Merangin
Tarif / Harga : Rp. 125.000 - 400.000
No. Telp : 0852-9026-1104

Subscribe to receive free email updates: