Detail Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara

Detail Hotel Kambuno Wisma Toraja UtaraBerkunjung ke wilayah Toraja Utara, baik dalam rangka pulang kampung atau berkunjung ke rumah keluarga. Tentunya anda bisa saja memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang ada disana. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi salah satu hotel yang berada di Toraja Utara yang bernama Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara.

Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara ini memang tempat menginap yang berkelas wisma. Letaknya berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas sehingga anda dapat memarkir kendaraan roda 4 anda dengan mudah. Hotel ini berada di jalan Poros - Palopo kilometer 2, Tallunglipu Matalo.
Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara
Untuk kuliner yang berada di sekitar area Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara ini terdapat beberapa. Diantaranya adalah Rumah Makan Mekar Sari, Warung Makan Sa'dan, Warung Muslim Sidoasih, Warung Bokin. Letaknya sedikit jauh jadi disarankan anda menggunakan kendaraan anda untuk pergi ke warung makan yang disebutkan tadi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara. Silahkan disimak. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Tampilan Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara


Map Letak Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara


Hotel Kambuno Wisma Toraja Utara
Alamat : Jl. Poros - Palopo Km.2, Tallunglipu Matalo, Tallunglipu, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0423-25104

Subscribe to receive free email updates: