Detail Hotel Horison Jayapura

Detail Hotel Horison JayapuraJayapura yang merupakan salah satu kota yang terdapat di wilayah Papua. Merupakan salah satu kota terbesar di sana. Jadi tidak heran banyak masyarakat luar daerah yang datang kesini. Dan biasanya memiliki keperluan bisnis. Nah, kali ini brrrwisata akan memberikan informasi mengenai hotel yang biasa di singgahi mereka yang punya hajat bisnis ke Jayapura. Hotel ini bernama Hotel Horison Jayapura.

Hotel Horison Jayapura yang merupakan hotel yang cukup besar ini memang banyak di minati warga pendatang maupun lokal. Selain pilihan kamar yang cukup banyak, fasilitas yang disediakan pun sangat baik. Meskipun harga kamarnya memang untuk mereka yang menengah keatas. Namun sebanding dengan fasilitas yang disediakan.
Hotel Horison Jayapura
Hotel Horison Jayapura ini terletak di kawasan Jayapura Utara, lebih tepatnya di jalan Percetakan Negara II nomor 2, Gurabesi. Disekitar area hotel terdapat tempat makan seperti Hoshi Bakery, Warung Sate Madura Asli, Warung Soto Ayam Lamongan & Lalapan, dan masih ada beberapa lainnya.

Silahkan anda simak beberapa foto mengenai Hotel Horison Jayapura dibawah ini. Semoga dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Jayapura

Map Letak Hotel Horison Jayapura


Hotel Horison Jayapura
Alamat : Jl. Percetakan Negara II no.2, Gurabesi, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua
Tarif / Harga : Rp. 850.000 - 3.690.000
No. Telp : 0967-522345

Subscribe to receive free email updates: