Detail Hotel Griya Anggita Curup

Detail Hotel Griya Anggita CurupJalan-jalan ke wilayah Kabupaten Rejang Lebong, tentunya baik dalam rangka berlibur bersama keluarga atau perjalanan dinas. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman yang ada di kawasan Rejang Lebong. Nah, kali ini brrrwisata.com akan memberikan informasi tentang hotel yang berada diwilayah Curup, Rejang Lebong. Hotel ini adalah Hotel Griya Anggita Curup.

Hotel Griya Anggita Curup ini disarankan oleh kami karena memang posisi hotel yang berada di pinggir jalan raya sehingga memudahkan akses kendaraan anda. Dengan fasilitas kamar yang juga mumpuni untuk menyenangkan istirahat anda. Harga kamar yang ditawarkan juga tidak mahal-hamal amat. Masih friendly dikantong anda.
Hotel Griya Anggita Curup
Untuk anda yang menginap di Hotel Griya Anggita Curup ini. Dan perlu info soal tempat makan yang dekat dengan hotel. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan seperti Sate Padang Uda Jalil, Warung Lesehan Mba Vivi, Warung Bakso Ayam Bakar Purbalingga, Warung Santai Yan Syarif.

Dibawah ini dapat anda lihat beberapa foto tentang Hotel Griya Anggita Curup. Silahkan disimak dan semoga dapat berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Griya Anggita Curup

Map Letak Hotel Griya Anggita Curup


Hotel Griya Anggita Curup
Alamat : Jl. Iskandar Ong No.24, Timbul Rejo, Curup, Timbul Rejo, Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu
Tarif / Harga : Rp. 285.000 - 500.000
No. Telp : 0732-23289

Subscribe to receive free email updates: