Detail Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis

Detail Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan bisnis ke wilayah Kabupaten Bengkalis. Dan memerlukan informasi mengenai hotel, penginapan, dan akomodasi lainnya yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis.

Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis ini merupakan salah satu hotel yang berada di wilayah Babussalam, Mandau. Lebih tepatnya berada di jalan Hang Tuah nomor 26. Hotel ini cukup mudah untuk ditemukan karena memang letaknya berada di pinggir jalan raya. Hotel ini menawarkan harga kamar yang berkisar dari angka 310 ribuan sampai 800 ribuan.
Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis
Untuk wisata kuliner yang berada di sekitar area Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis ini terdapat beberapa tempat makan. Seperti De Arcia Lounge & Cafe, Sate Yan Sahabat, Pondok Lesehan Minang, Restoran Sinar Duri, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis

Map Letak Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis


Hotel Grand Zuri Duri Bengkalis
Alamat : Jl. Hang Tuah No.26, Babussalam, Mandau, Kabupaten Bengkalis
Tarif / Harga : Rp. 310.000 – 800.000
No. Telp : 0765-598899

Subscribe to receive free email updates: