Detail Hotel Graha Kardopa Binjai

Detail Hotel Graha Kardopa BinjaiKembali lagi bersama brrrwisata.com, kali ini akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Binjai. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Binjai. Dan memerlukan informasi seputar hotel, anda dapat mengimak artikel ini. Hotel yang akan di bahas adalah Hotel Graha Kardopa Binjai.

Hotel Graha Kardopa Binjai ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk di temukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4. Letak Hotel ini berada di jalan Sultan Hasanuddin nomor 7E, Kartini. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 520 ribu rupiah.
Hotel Graha Kardopa Binjai
Untuk kuliner yang berada disekitaran Hotel Graha Kardopa Binjai ini terdapat beberapa. Diantaranya adalah Rumah Makan Sayang Bundo 7, SS Fried Chicken, Warung Padang Jaya, Rumah Makan Kak Sam, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. Anda dapat memilih sendiri menu yang anda inginkan.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Graha Kardopa Binjai. Semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Graha Kardopa Binjai

Map Letak Hotel Graha Kardopa Binjai


Hotel Graha Kardopa Binjai
Alamat : Jl. Sultan Hasanuddin No.7E, Kartini, Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 520.000 - 750.000
No. Telp : 061-8830800

Subscribe to receive free email updates: