Detail Hotel Gracia Metro

Detail Hotel Gracia MetroPada kesempatan kali ini brrrwisata akan mengajak anda untuk membahas mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Metro. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke Kota Metro dan perlu info soal hotel. Anda dapat menyimak artikel ini dengan seksama. Hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Gracia Metro.

Hotel Gracia Metro ini terletak di pinggir jalan raya sehingga anda dapat dengan mudah menemukan letaknya. Selain itu juga terdapat plank nama hotel untuk mempermudah. Hotel ini berada di bagian Metro Timur, lebih tepatnya di jalan Ahmad Yani nomor 203, Iringmulyo. Harga kamar cukup terjangkau jadi tidak membuat dompet anda bocor.
Hotel Gracia Metro
Untuk wisata kuliner yang berada di sekitar area Hotel Gracia Metro ini. Anda dapat mencoba beberapa tempat makan seperti Rumah Makan Hj. Sri MR, Warung Bu Susi, Mie Ayam Basho, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Gracia Metro dibawah ini. Semoga info yang ada di artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.
Kamar Hotel Gracia Metro

Map Letak Hotel Gracia Metro


Hotel Gracia Metro
Alamat : Jl. Ahmad Yani No.203, Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro, Lampung
Tarif / Harga : Rp. 140.000 – 300.000
No. Telp : 0725-47265

Subscribe to receive free email updates: