Detail Hotel Garuda Binjai

Detail Hotel Garuda BinjaiPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan kepada anda sebuah artikel. Dimana isi artikel ini adalah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Binjai. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Binjai. Anda dapat menyimak artikel ini, siapa tau akan berguna bagi anda. Hotel yang di bahas di artikel ini adalah Hotel Garuda Binjai.

Hotel Garuda Binjai merupakan hotel yang terletak agak masuk kedalam dari jalan raya. Namun tetap mudah untuk di temukan karena terdapat plank besar di pinggir jalan depan area Hotel ini. Hotel ini terletak di jalan Soekarno Hatta KM 18,2, Tunggurono. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau jadi jangan khawatir jika anda yang memiliki budget yang terbatas.
Hotel Garuda Binjai
Terdapat banyak wisata kuliner disekitar area hotel ini, jadi tidak perlu khawatir soal makanan ketika anda menginap di hotel ini. Anda dapat memilih sendiri warung makan yang ingin anda datangi seperti Rumah Makan Tunggu Rono Jaya, Ayam Penyet - Pecel Lele Putra Langkat, Warung Bakso Maknyoss dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto dari Hotel Garuda Binjai. Silahkan dilihat dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Plank Hotel Garuda Binjai


Map Letak Hotel Garuda Binjai
Hotel Garuda Binjai
Alamat : Jl. Soekarno- Hatta KM.18,2, Tunggurono, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 350.000
No. Telp : 061-8821522

Subscribe to receive free email updates: