Detail Hotel Emerald Sanggau

Detail Hotel Emerald SanggauJika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Sanggau, baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga maupun perjalanan dinas karena urusan kantor. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang nyaman di wilayah Sanggau. Di artikel brrrwisata kali ini di bahas hotel di Sanggau yang bernama Hotel Emerald Sanggau.

Hotel Emerald Sanggau ini merupakan salah satu hotel yang berada di wilayah Ilir Kota, Kapuas. Lebih tepatnya berada di jalan Jenderal Sudirman. Jika anda membawa kendaraan roda 4, terdapat tempat parkir yang cukup untuk memarkir kendaraan anda. Untuk harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau. Mulai dari 150 ribuan sampai 300 ribuan saja.
Hotel Emerald Sanggau
Disekitar wilayah Hotel Emerald Sanggau ini terdapat beberapa warung makan. Meskipun tempatnya tidak terlalu dekat, anda dapat menggunakan kendaraan anda untuk menuju warung makan sekitar area hotel ini. Diantaranya terdapat Warung Kak Susi, Indo Fried Chicken, Rumah Makan Cahaya Minang, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Silahkan anda lihat foto kamar dan map letak dari Hotel Emerald Sanggau dibawah ini. Semoga berguna dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Emerald Sanggau

Map Letak Hotel Emerald Sanggau


Hotel Emerald Sanggau
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman, Ilir Kota, Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat
Tarif / Harga : Rp. 150.000 - 300.000
No. Telp : 0564-23277

Subscribe to receive free email updates: