Detail Hotel Dieng Kledung Pass

Detail Hotel Dieng Kledung PassBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ke wilayah Kabupaten Wonosobo dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan di bahas mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Wonosobo. Hotel yang akan di bahas adalah Hotel bernama Hotel Dieng Kledung Pass.

Hotel Dieng Kledung Pass ini berada di kawasan yang rindang dan asri. Karena memang letaknya berada dekat dengan gunung Dieng. Hotel ini berada di jalan Raya Wonosobo - Parakan Kilometer 17, Reco, Kertek, Kledung. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel cukup terjangkau. Jadi anda tidak perlu khawatir jika menginap di hotel ini.
Hotel Dieng Kledung Pass
Disekitar area Hotel Dieng Kledung Pass ini juga terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah RA Food's & Coffee, Rumah Makan Langgeng Raso Masakan Padang, Depot Bakso, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak Hotel Dieng Kledung Pass. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Dieng Kledung Pass

Map Letak Hotel Dieng Kledung Pass


Hotel Dieng Kledung Pass
Alamat : Jl. Raya Wonosobo - Parakan KM. 17, Reco, Kertek, Kledung, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 285.000 – 650.000
No. Telp : 0286‐3322023

Subscribe to receive free email updates: