Detail Hotel Buluh Pagar Indah Asahan

Detail Hotel Buluh Pagar Indah Asahan. Jika anda mempunyai keinginan untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kabupaten Asahan. Baik itu dalam rangka berlibur ataupun perjalanan kerja. Anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di Asahan tersebut. Di artikel brrrwisata kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel di sana. Hotel ini bernama Hotel Buluh Pagar Indah Asahan.

Hotel Buluh Pagar Indah Asahan ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Namun sayangnya brrrwisata belum memiliki daftar harga kamar hotel ini. Namun akan segera diberikan jika kami sudah mengentahuinya. 
Hotel Buluh Pagar Indah Asahan
Meski tidak banyak, terdapat beberapa warung makan yang ada disekitar Hotel Buluh Pagar Indah Asahan ini. Diantaranya terdapat Rumah Makan Pagaruyung dan Rumah Makan Tunas Baru. Namun jika kurang cocok dengan selera anda, maka anda harus pergi lebih jauh dari area hotel untuk mencarinya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Buluh Pagar Indah Asahan. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Buluh Pagar Indah Asahan

Map Letak Hotel Buluh Pagar Indah Asahan


Hotel Buluh Pagar Indah Asahan
Alamat : Jl. Besar Lintas Sumatera Km 5 Air Teluk Hessa, Air Batu, Asahan
Tarif / Harga : Rp. -
No. Telp : 081376631125

Subscribe to receive free email updates: