Detail Hotel Bone Indah Samarinda

Detail Hotel Bone Indah SamarindaBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Baik itu dalam rangka berwisata bersama keluarga ataupun perjalanan bisnis. Anda akan memerlukan informasi seputar tempat menginap yang berada di Samarinda. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas salah satu hotel di Samarinda yaitu Hotel Bone Indah Samarinda.

Hotel Bone Indah Samarinda ini terletak di simpang empat sehingga termasuk tempat yang cukup strategis. Terdapat flyover didepan hotel ini. Tempat parkir hotel tidak cukup luas namun cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Namun sayangnya kami belum mengantongi informasi mengenai harga kamar dari hotel ini.
Hotel Bone Indah Samarinda
Untuk wisata kuliner disekitar Hotel Bone Indah Samarinda ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Dapoer Keroyokan, Gorengan A'Ank, Ayam Geprekers Juanda, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang layak untuk di coba.

Dibawah ini terdapat beberapa foto tentang Hotel Bone Indah Samarinda. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Ruang Tamu Hotel Bone Indah Samarinda


Map Letak Hotel Bone Indah Samarinda


Hotel Bone Indah Samarinda
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda No.9/70, Sidodadi, Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur
Tarif / Harga : Rp.  -
No. Telp : 0541-205294

Subscribe to receive free email updates: