Detail Hotel Bintang Asahan

Detail Hotel Bintang Asahan. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kabupaten Asahan. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai hotel yang berada di wilayah Asahan. Pada artikel brrrwisata kali ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Asahan yang bernama Hotel Bintang Asahan.

Hotel Bintang Asahan ini berada di kawasan Desa Teladan. Lebih tepatnya berada di jalan Imam Bonjol nomor 143. Hotel ini terletak dipinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Selain itu hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda.

Hotel Bintang Asahan
Hotel Bintang Asahan ini merupakan hotel yang terletak di wilayah yang cukup strategis. Sehingga anda dapat menjumpai banyak wisata kuliner tidak jauh dari hotel. Diantaranya terdapat Bakery Ganda, Ayam Penyet Jakarta, Jasmine Bakery Cake Cafe, Mie Ayam Bakso Malioboro, dan masih banyak tempat makan lainnya.

Silahkan disimak beberapa foto dari Hotel Bintang Asahan dibawah ini. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bintang Asahan

Map Letak Hotel Bintang Asahan


Hotel Bintang Asahan
Alamat : Jl. Imam Bonjol No. 143 Kel./Desa Teladan, Asahan, Sumatera Utara
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 300.000
No. Telp : 0623-44861

Subscribe to receive free email updates: