Detail Hotel Bagoes Guest House Sintang

Detail Hotel Bagoes Guest House SintangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Sintang. Tentunya akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada dikawasan Sintang tersebut. Di artikel brrrwisata kali ini akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada disana yang bernama Hotel Bagoes Guest House Sintang.

Hotel Bagoes Guest House Sintang ini memang bertipekan guest house. Hotel ini terletak di wilayah Ladang lebih tepatnya berada di jalan Dharma Putra nomor 16. Hotel ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda.
Hotel Bagoes Guest House Sintang
Untuk kuliner yang terdapat disekitar area Hotel Bagoes Guest House Sintang ini. Anda hanya dapat menuju beberapa tempat makan seperti Rumah Makan Pondok Ladang, Bunker Coffee & Dining, Alilla Rice Burger & Kebab Turki. Selebihnya anda harus menuju tempat makan yang lebih jauh lagi.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Bagoes Guest House Sintang. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bagoes Guest House Sintang

Map Letak Hotel Bagoes Guest House Sintang


Hotel Bagoes Guest House Sintang
Alamat : Jl. Dharma Putra No. 16, Ladang, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang
Tarif / Harga : Rp. 180.000 - 300.000
No. Telp : 0565-23733

Subscribe to receive free email updates: