Detail Hotel Anna Dharmasraya

Detail Hotel Anna DharmasrayaPada kesempatan kali ini brrrwisata.com akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Dharmasraya. Jadi bagi anda yang bepergian ke wilayah Dharmasraya dan perlu info tempat menginap. Anda dapat menyimak artikel ini. Hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Anna Dharmasraya. 

Hotel Anna Dharmasraya ini terletak di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di jalan Lintas Sumatera nomor 108, Sungai Rumbai. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau.
Hotel Anna Dharmasraya
Untuk tempat makan yang berada di wilayah Hotel Anna Dharmasraya ini. Terdapat beberapa warung makan yang dapat anda kunjungi. Diantaranya terdapat Rumah Makan Paris, Martabak Bandung Kubang, Soto Cahaya Kemuning, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Anna Dharmasraya. Silahkan disimak. Semoga artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com.

Tarif Hotel Anna Dharmasraya


Map Letak Hotel Anna Dharmasraya


Hotel Anna Dharmasraya
Alamat : Jl. Lintas Sumatera No. 108, Sungai Rumbai, Dharmasraya
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 400.000
No. Telp : 0754-583167

Subscribe to receive free email updates: