Detail Hotel Agung Banjarnegara

Detail Hotel Agung BanjarnegaraPada kesempatan kali ini brrrwisata kan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Banjarnegara. Jadi bagi anda yang memang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimak artikel ini. Adapun hotel yang dibahas pada kesempatan ini adalah Hotel yang bernama Hotel Agung Banjarnegara.

Hotel Agung Banjarnegara ini merupakan hotel dengan bentuk bangunan menyerupai rumah pribadi saja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Jadi anda tidak perlu khawatir. Letaknya cukup mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya saja. Lebih tepatnya di jalan Letjen Suprapto nomor 21, Kutabanjarnegara.
Hotel Agung Banjarnegara
Untuk anda yang ingin berwisata kuliner ketika menginap di hotel ini. Anda dapat mencoba untuk datang tempat makan disekitar hotel diantaranya adalah Warung Sate Kambing, Warung Makan Joyo Roso, Warung Makan Bu Wati, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Agung Banjarnegara. Silahkan disimak dan semoga berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Agung Banjarnegara

Map Letak Hotel Agung Banjarnegara


Hotel Agung Banjarnegara
Alamat : Jl. Letjen Suprapto, No. 21, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah
Tarif / Harga : Rp. 100.000 – 350.000
No. Telp : 0286‐591120

Subscribe to receive free email updates: