Detail Hotel Achmad Mas Cipinang

Detail Hotel Achmad Mas CipinangBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Jakarta Timur. Khususnya wilayah Cipinang. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di wilayah Cipinang. Nah, pada artikel brrrwisata kali ini akan di suguhkan informasi mengenai salah satu hotel di Cipinang yang bernama Hotel Achmad Mas Cipinang.

Hotel Achmad Mas Cipinang ini merupakan salah satu hotel yang berada di daerah Cipinang, lebih tepatnya berada di jalan Cipinang Lontar nomor 5, Cipinang Muara. Untuk menuju ke hotel ini anda harus melewati jalan kecil sehingga kendaraan roda 4 sulit untuk lewat. Harga kamar yang ditawarkan cukup terjangkau.
Hotel Achmad Mas Cipinang
Untuk wisata kuliner yang berada disekitar area Hotel Achmad Mas Cipinang ini. Terdapat beberapa warung makan, diantaranya adalah Warkop Mie Yamin, Soft Ice Cream J.Cold, Warung Nasgor, Rumah Makan Guci Indah dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Achmad Mas Cipinang. Semoga berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Achmad Mas Cipinang


Map Letak Hotel Achmad Mas Cipinang


Hotel Achmad Mas Cipinang
Alamat : Jl. Cipinang Lontar No.5, RT.13/RW.6, Cipinang Muara, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 350.000
No. Telp : 021-8195431

Subscribe to receive free email updates: