Detail Hotel Abu-abu Kamaran Tretes Villa

Detail Hotel Abu-abu Kamaran Tretes VillaApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun pergi berlibur bersama keluarga anda ke wilayah Pasuruan. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap di sana. Pada artikel dari brrrwisata kali ini akan diberikan informasi mengenai salah satu hotel di Pasuran. Hotel ini bernama Hotel Abu-Abu Kamaran Tretes Villa.

Hotel Abu-Abu Kamaran Tretes Villa ini merupakan salah satu tempat menginap berjenis villa yang ada di kawasan Pasuruan. Letaknya berada di jalan Taman Wisata Magersari nomor 4, Pecalukan, Prigen. Hotel ini memang memiliki bentung bangunan menyerupai rumah pribadi. Fasilitas kamar yang ditawarkan cukup menarik dan baik.
Hotel Abu-abu Kamaran Tretes Villa
Disekitar wilayah Hotel Abu-Abu Kamaran Tretes Villa ini lumayan banyak terdapat tempat makan. Seperti Angsle & Ronde Surya Tretes, Warung Ayam Goreng Cak San, Depot Sate Ayam Kambing Kelinci, dan masih ada beberapa warung lainnya. Tentunya anda dapat memilih sendiri warung mana yang ingin anda coba masakannya.

Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak Hotel Abu-Abu Kamaran Tretes Villa. Semoga berguna bagi anda sekalian. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Abu-abu Kamaran Tretes Villa

Map Letak Hotel Abu-abu Kamaran Tretes Villa


Hotel Abu-abu Kamaran Tretes Villa
Alamat : Jl. Taman Wisata Magersari No. 04, RT. 002/RW,.012, Pecalukan, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur
Tarif / Harga : Rp. 100.000 - 250.000
No. Telp : 0838-3360-1077

Subscribe to receive free email updates: