Detail Hotel 28 Dyva Selatpanjang

Detail Hotel 28 Dyva SelatpanjangBerkunjung ke wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti, lebih tepatnya ke wilayah Selatpanjang. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Di artikel brrrwisata kali ini akan membahas mengenai salah satu hotel yang berada di Selatpanjang. Hotel ini bernama Hotel 28 Dyva Selatpanjang.

Hotel 28 Dyva Selatpanjang merupakan salah satu hotel yang terletak di kawasan Tebing Tinggi. Hotel ini terletak di jalan Diponegoro nomor 37, Selat panjang timur. Hotel ini cukup mudah ditemukan karena terletak di pinggir jalan raya. Harga kamar yang ditawarkan hotel juga cukup terjangkau.
28 Dyva Hotel Selatpanjang
Disekitar area Hotel 28 Dyva Selatpanjang ini terdapat beberapa warung makan, namun letaknya sedikit jauh dari hotel. Jadi anda harus menggunakan kendaraan anda untuk pergi kewarung makan tersebut. Adapun warung makan yang ada seperti Bakso Kak Ro, Warung Makan Tempat Biase, dan Goreng Puyuh Raja Muda.

Untuk foto kamar dan map letak Hotel 28 Dyva Selatpanjang. Anda dapat melihat di gambar dibawah ini. Semoga berguna bagi anda. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar 28 Dyva Hotel Selatpanjang

Map Letak 28 Dyva Hotel Selatpanjang


Hotel 28 Dyva Selatpanjang
Alamat : Jl. Diponegoro No.37, Selat Panjang Tim., Kec. Tebing Tinggi, Selatpanjang, Riau
Tarif / Harga : Rp. 300.000 – 700.000
No. Telp : 0822-8571-9868

Subscribe to receive free email updates: