Detail Hotel Wisma Yuro Mamuju

Detail Hotel Wisma Yuro MamujuKembali lagi bersama brrrwisata.com. Kali ini brrrwisata akan memberikan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kabupaten Mamuju. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya silahkan menyimak artikel ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Wisma Yuro Mamuju.

Hotel Wisma Yuro Mamuju adalah sebuah hotel berjenis wisma. Hotel ini memiliki tempat parkir yang luas sehingga anda dapat dengan mudah memarkir kendaraan roda 4 anda. Tarif kamar yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Letak hotel ini berada di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah ditemukan. Tepatnya berada di jalan Soekarno Hatta, Karema.
Wisma Yuro Mamuju
Disekitar wilayah Hotel Wisma Yuro Mamuju ini tidak banyak terdapat warung makan. Jadi disarankan untuk membawa bekal sendiri jika menginap di hotel wisma ini.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai Hotel Wisma Yuro Mamuju. Silahkan disimak dan terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.

Tarif Wisma Yuro Mamuju


Map Letak Wisma Yuro Mamuju
Hotel Wisma Yuro Mamuju
Alamat : Jl. Soekarno Hatta, Karema, Mamuju, Sulawesi Barat
Tarif / Harga : Rp.  170.000 – 200.000
No. Telp : 0426-2322567 / 08219490227

Subscribe to receive free email updates: